Minggu, 07 September 2014

About me

About me :
Belajar biola sejak 2004 aktif sampai sekarang dibawah bimbingan tenaga pengajar biola profesional di kota jogja.

Riwayat pendidikan formal musik :
2004-2007 Sekolah Menengah Musik Yogyakarta (biola) lulus dengan nilai kompetensi 8,06 dari majelis kejuruan pendidikan daerah, diuji oleh penguji biola profesional kota Yogyakarta
2007-2014 Institus Seni Indonesia jurusan musik spesialis (biola) dengan nilai rata-rata A dan B dibawah bimbingan dosen terpercaya berpengalaman dalam pengajaran biola.
Bersamaan dengan program kuliah maupun diluar perkuliahan aktif terlibat dalam sharing ilmu dan pengalaman dalam bermusik biola dari teknik dan ilmu-ilmu musik lainnya.
mengikuti beberapa master class bersama musisi-musisi terkenal luar negeri untuk mengenal dan membenahi tentang bagaimana penggarapan teknik dan intepretasi lagu dalam permainan violin, camber, dan orchestra.

Banyak terlibat dalam orkestra ternama kota Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan beberapa kota lain di Indonesia.

Mengajar privat dan kelas biola di Yogyakarta dan Jakarta Sejak tahun 2009

Sudah menghasilkan beberapa murid biola yang kini sudah terlibat dalam orkestra juga.

Ucapan terimakasih:
Ucap syukur yang sedalam-dalamnya kepada Allah SWT
Semua yang sudah saya lakukan tentu karena adanya kelancaran darinya
Terimakasih kepada:
Orang tua, Keluarga, Pendamping hidup, Teman, para senior dalam ahlinya dan semua pihak yang terlibat. Terimakasih juga kepada para pembaca serta Murid-Murid yang sudah dan masih mempercayakan saya sebagai pengajar.


Hormat saya

    R. Evan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar